Rabu, 28 Februari 2018

Logam Kawat gigi - Cepat, Gigi Efektif Straightening

Kawat gigi adalah cara dicoba dan diuji meluruskan gigi dan memberikan senyum yang sempurna. Jika Anda memiliki gigi yang tidak benar selaras, Anda biasanya akan memiliki masalah membersihkan gigi Anda. kesehatan mulut Anda adalah sangat penting karena bersih, gigi yang sehat dapat melayani Anda untuk seumur hidup. Jika Anda memiliki gigi bengkok atau gigitan yang keluar dari tempat, Anda memiliki pilihan untuk menggunakan kawat gigi logam. Bukan saja mereka sangat efektif, tetapi mereka juga ramah saku jika Anda pada anggaran yang ketat.


kawat gigi logam adalah jenis yang paling umum digunakan dari kawat gigi, dan kabar baiknya adalah bahwa mereka telah berevolusi selama bertahun-tahun untuk menjadi lebih kecil dan lebih stylish dan nyaman. Kawat gigi yang terbuat dari kurung logam yang standar. Mereka tetap untuk gigi Anda menggunakan lem khusus dan kawat dilewatkan melalui kurung untuk menghubungkan mereka. ortodontis Anda akan memperketat kawat kadang-kadang dan ini menempatkan tekanan lembut pada gigi Anda yang kemudian bergerak secara bertahap ke posisi yang benar.

Dasi digunakan untuk mengikat kawat ke kurung. Ikatan biasanya berubah setiap kali Anda pergi untuk janji, dan mereka datang dalam berbagai warna. kawat gigi logam yang sangat efektif dalam mengobati kepadatan parah sejak orthodontist Anda nyaman dapat memanipulasi peralatan untuk memindahkan bit gigi Anda dengan sedikit sampai hasil yang diinginkan tercapai.

Damon Braces

Damon kawat gigi adalah variasi dari kawat gigi logam dimana kurung adalah tetap untuk gigi Anda dengan cara yang sama seperti kawat gigi logam. Namun, kabel di kurung tidak diperketat teratur seperti dalam kasus kawat gigi logam. Sebaliknya, kabel yang melekat pada kurung menggunakan mekanisme slide untuk memindahkan gigi karena mereka bergeser ke posisi yang diperlukan.

Kurung yang dapat meluncur terhubung ke kawat memori yang diatur untuk memindahkan gigi secara bertahap. Sebagai gigi bergerak, kawat mengencangkan dari waktu ke waktu dan karena jumlah gaya yang digunakan untuk menggeser gigi adalah cara kurang dari kawat gigi logam tradisional. Ini berarti bahwa janji ortodontik berkurang dan pengobatan jauh lebih nyaman daripada kawat gigi tradisional. Damon kawat gigi juga lebih terlihat menarik dan waktu perawatan Anda akan dipersingkat.

Perawatan Untuk Braces Merawat kawat gigi logam Anda adalah penting karena Anda akan memiliki mereka selama beberapa waktu dan kurangnya perawatan yang tepat dapat mengakibatkan komplikasi gigi untuk pengembangan misalnya dari gigi berlubang. Anda benar-benar harus menyikat gigi dua kali sehari ketika Anda memiliki kawat gigi logam dan jangan lupa untuk benang setiap hari. Menjaga gigi dan kawat gigi bersih akan memastikan bahwa gigi Anda tidak bisa ternoda. ortodontis Anda akan memberitahu Anda pada sikat gigi terbaik untuk menggunakan yang bisa masuk ke dalam ruang ketat dari kawat gigi Anda dan membersihkan kotoran.

Anda harus menghindari mengunyah kuku Anda dan makanan keras yang dapat berakhir merusak kawat gigi Anda. Anda juga harus menghindari makanan kenyal dan buah-buahan dan sayuran yang mudah terjebak dalam kawat gigi Anda. Minuman bersoda harus dihindari dan Anda harus mengurangi asupan jus buah. Selalu ingat untuk mengikuti instruksi dokter gigi Anda untuk memiliki waktu perawatan sesingkat mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar