Sabtu, 25 November 2017

Cara Membayar Mortgage atau pinjaman Depan Lebih Cepat

pembayaran rumah pinjaman bisa menjadi gangguan yang konsisten dan tantangan untuk banyak pemilik rumah. Meskipun Anda akhirnya harus membayar kembali keseluruhan dari jumlah pinjaman, ada beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk membuatnya lebih mudah untuk menjaga dengan membayar hipotek Anda.



1. Honeymoon Tarif "Honeymoon Tarif" yang ditawarkan oleh pemberi pinjaman dan digunakan sebagai alat pemasaran untuk menarik peminjam. Pemberi pinjaman pada dasarnya akan memberikan tingkat bunga yang lebih rendah untuk periode awal (biasanya enam bulan sampai satu tahun). Setelah waktu tersebut, tingkat kembali ke tingkat variabel standar dari lembaga keuangan tertentu.

jenis seperti sistem menarik bagi mereka yang berencana untuk menyerang pinjaman awal dengan membuat pembayaran tambahan di bulan pertama untuk membantu mengurangi pokok. tarif madu bisa menggoda, tetapi Anda harus sadar pengecualian atau pembatasan pada aspek lain dari pinjaman rumah. Banyak pemberi pinjaman membatasi fitur yang tersedia dalam rangka untuk mengimbangi tingkat bunga yang lebih murah. Hal ini bisa mengakibatkan biaya yang lebih tinggi atau fleksibilitas yang terbatas selama jangka waktu pinjaman rumah.

2. Konsolidasi Utang Jika ada kenaikan suku bunga pinjaman rumah Anda, dijamin bahwa pinjaman pribadi dan kredit tarif kartu juga akan naik. Ini bisa melumpuhkan, sebagai suku bunga pinjaman dan kartu kredit pribadi Anda sering jauh lebih tinggi dibandingkan dengan tingkat bunga hipotek Anda. Untuk meringankan pembayaran lebih mahal seperti itu, banyak pemberi pinjaman akan membiarkan Anda membiayai atau mengkonsolidasikan semua hutang Anda di bawah pinjaman rumah Anda; yang berarti, bukan Anda membayar hingga 20 persen P.A. pinjaman pribadi Anda atau kartu kredit, Anda bisa mentransfer utang ini untuk hipotek Anda dan membayar mereka di tingkat variabel saat ini yang umumnya sekitar 7,25 persen ke 7,5 persen P.A.

3. Pembayaran Ekstra Apapun keputusan Anda mengenai pinjaman rumah Anda, pertimbangkan keuntungan Anda bisa melalui pembayaran tambahan. Misalnya, Anda memiliki pinjaman sebesar $ 200.000 pada 7,50 persen p.a yang memerlukan pembayaran minimum dari $ 2, 500 setiap bulan lebih dari $ 30 tahun.

Dengan membayar tambahan $ 150 per bulan (yang hanya $ 37,50 per minggu), Anda akan melihat pinjaman lunas beberapa tahun sebelumnya dengan penghematan bunga sekitar $ 40.000. Bahkan jika Anda tidak dapat membuat pembayaran tambahan, melakukan pembayaran mingguan atau dua mingguan bukan bulanan juga akan mengurangi biaya jangka pinjaman dan bunga.

Apakah Anda memutuskan untuk melakukan pembayaran rutin atau satu kali pembayaran tidak teratur setiap kali Anda memiliki dana tambahan, keuntungan finansial bisa cukup; dan juga, Anda akan menjadi utang membebaskan banyak lebih cepat.

4. Melunasi menjadi lebih pendek-Rentang Mortgage
Misalnya, jika Anda memiliki 30 tahun, $ 250,000 pinjaman rumah lima tahun lalu dengan tingkat bunga 6,5%, bunga dan pembayaran pokok per bulan adalah $ 1.580. Tapi Anda telah menemukan bahwa saat ini, Anda bisa menurunkan suku bunga untuk 4,5% jika Anda pembiayaan kembali ke 15 tahun. Meskipun demikian akan membuat pembayaran bulanan Anda untuk $ 1.850. Jika Anda mampu menyerap tambahan $ 270 per bulan, Anda akan melunasi pinjaman Anda dua kali lebih cepat (dalam 15 tahun bukan 30 tahun).

1 komentar:

  1. Penguji ..... jayachandra fadhlan
    Negara ...... Bahasa Indonesia
    W / S ......... + 62821-3272-6591
    Facebook ..... jayachandra fadhlan
    email ...... (jayachandrafadhlan@gmail.com)

    Nama saya jayachandra fadhlan,
    dari Indonesia Saya seorang perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu semua orang agar berhati-hati mendapatkan pinjaman di internet, ada banyak pemberi pinjaman di sini untuk mempercayai orang. Terima kasih atas hasil kerja keras kalian, saya meminta pinjaman untuk sekitar Rp900.000.000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta masih saya tidak dapat pinjaman dan bisnis saya tentang menjadi buruk karena hutang. Ketika saya mencari perusahaan peminjaman yang dapat diandalkan, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaannya adalah PERUSAHAAN PINJAMAN EKSPLISIT. Saya kehilangan 15 juta dengan mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya ajukan. Teman baik saya yang disetujui oleh pinjaman juga menerima pinjaman, memperkenalkan saya ke perusahaan yang dapat dipercaya di mana MRS. KARINA bekerja sebagai manajer cabang, dan saya meminta pinjaman Rp900.000.000 dan mereka meminta kredensial saya, dan setelah itu mereka selesai meminta persetujuan saya, pinjaman yang disetujui untuk saya dan saya pikir itu hanya diperbolehkan, dan diizinkan ini membuat saya kehilangan uang, tapi saya tertegun. Saat saya mendapatkan pinjaman dalam waktu kurang dari 24 jam dengan bunga 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan memperkenalkan saya kepada mereka dan karena saya selamat membuat bisnis saya melambung tinggi dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi di Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya. membahas tentang mode perusahaan. Jadi saya membutuhkan setiap orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau lainnya untuk membeli MRS. KARINA melalui email: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau hanya whatsapp +1(585)708-3478 .... Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda meminta informasi lebih lanjut melalui email: (jayachandrafadhlan@gmail.com) atau whatsapp + 62 821-3272-6591, Sekali lagi terima kasih telah membaca kesaksian saya, dan semoga ALLAH terus memberkati kami dan memberi kami umur panjang dan kemakmuran.

    Perusahaan ..... Karina Elena Roland perusahaan pinjaman
    W / S .......... + 1 (585) -708-3478
    Facebook .... Elena karina Roland
    email ......... (karinarolandloancompany@gmail.com)

    BalasHapus